Rabu, 09 Mei 2012

Promosi Blog di Vivanews | Meningkatkan Traffic Blog

Promosi Blog Di Vivanews.com . Mungkin diantara anda ada yang belum tahu tentang Vivalog , jadi jika anda membuka halaman portal berita vivanews.com bawah slideshow ada menu berita vivalog dan berita yg di vivalog itu adalah berita atau artikel dari para blogger yg mempromosikan blognya di vivanews.com dan beritanya terpilih sehingga tampil di halaman depan dan vivanews.com . trus hubungannya dengan meningkatkan traffic apa coba ? jika anda bertanya begitu jawabannya adalah vivanews tidak sepenuhnya memuat artikel dari blog yg anda kirimkan di vivalog tapi ntar jika ada seseorang melihat artikel anda di vivanews akan di direct ke halaman aslinya yaitu di blog anda berartikan tambah tu visitornya , jadi gitu ceritanya hehehe . langsung aja deh ke caranya .
Untuk bisa mengirim blog ke vivanews.com anda harus jadi member dulu mudah kok . anda bisa daftar disini http://member.vivanews.com/register
kira2 begini tampilannya :



Jika anda sudah mendaftar kembali ke home atau anda klik BLOG di menubar paling kanan sendiri dan disana di pojok kanan ada tulisan Kirim Blog , anda klik . seperti ini tampilan gambarnya :



Jika sudah setelah itu anda akan diminta untuk mengisikan keterangan tentang Artikel yg akan anda masukan . tentunya artikel itu adalah dari blog yg mau anda promosikan .
Hal pertama adalah :
Masukkan atau upload gambar yg menjadi tema artikel anda .
kedua :
Tuliskan Judul dari artikel yg akan anda kirim (Buatlah Judul yg menarik )
Ketiga :
Isikan deskripsi tentang situs anda 
Keempat :
Masukkan URL dari Artikel anda . ini penting karena nantinya jika seseorang melihat artikel anda di vivanews akan didirect ke alamat aslinya yaitu situs anda .
terakhir masukan kode pengamanan . dan terakhir jangan lupa centang saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku . selesai jangan klik tombol Kirim .
seperti ini gambarnya :


dan tampilan jika anda sudah berhasil mengirim artikel anda seperti ini :

Berhasil dan selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes